Senin, 11 Januari 2021

Danau Sanusi Maros

DANAU SANUSI MAROS



Salah satu teman saya yang lagi posting foto di Story' dan status di Instagram, saya melihat fotonya cukup keren dan sayapun penasaran



Sayapun lansung DM di Instagram buat tanyakan Lokasih Danau tersebut, setelah penjelasan yang cukup rumit lansung saya minta untuk di antar esokan harinya dan iya pun setuju, teman saya ini bernama Iwan sebelumnya saya pernah jalan bareng susur gua di kalibbongalloa 

Video Selengkapnya Di : Rimba Adventure


Kami janjian sore hari dan setelah bertemu kami lansung menuju ke lokasi kami berjumlah empat orang



Setelah sudah tibah di lokasi , ternyata tempatnya memang keren dan masih damai lumayan jauh dari pemukiman yah cocok untuk mancing atau buat camping,

Namun saya rasa kurang seruh sih jika camping di dataran rendah yah bawaannya kepanasan apa lagi serangga biasanya nyamuk,

Tapi tempatnya keren cocok untuk berfoto dan di upload ke sosial media

Butuh informasi lebih lanjut silahkan DM sy di Instagram : rimba_adv




Tidak ada komentar:

Posting Komentar