Rabu, 27 November 2019

Pendakian Danau Tanralili

Pendakain danau Tanralili 22-24/November/2019


Danau Tanralili

Danau Tanralili merupakan destinasi terbaru yang viral pada tahun 2015 dan sekarang sering di kunjungi oleh pendaki yang akan menikmati keindahan panorama alam yang ada di danau ini dan pastinya kamu akan merasakan sensasi jalur treknya yang cukup menantang

camp di pinggiran danau

dari kota makassar saya mengendarai sepeda motor dan sayapun berangkan sendiri , saya tempu sekitas 2 jam untuk sampai di pintu registrasi, untuk registrasi perorang dengan biaya Rp.5000 dan parkiran sepeda motor Rp.5000.

Puncak sekitar danau


dalam perjalanan untuk sampai di lokasi danau tanralili kita melewati 3 tanjakan yang cukup menantang karena banyaknya bebatuan yang cukup lepas ketika kita menginjaknya, jadi haruslah sedikit ekstra hati hati.

Tetangga Camp

perjalanan dari pos regis ke danau saya tempuh kurang lebih 2 jam karena saya sedikit lambat karena beban cariel saya cukup berat

Lihat Video Perjalanan saya di Bawah ini : 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar