Kamis, 28 Februari 2019

Destinasi Pantai Apparalang Bulukumba



PANTAI APPARALANG BULUKUMBA

Lokasih : Pingiran Tebing sebelah selatan


Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatu
Hay Semuanya apa kabar? Aku doakan yah semoga baik baik saja..!!!

 Kali ini saya memberikan informasih tentang pantai apparalang , Vlog pantai apparalang dengan eksotis tebing dan air laut jernih mempesona teman teman, aku bersama rekan rekan saya yaitu :
1.     Malik
2.     Mashita
3.     Tuti
4.     Zul
5.     Nadilah zainuddin
Sulawesi Selatan selalu memiliki destinasi wisata menarik untuk melepas lelah. Tidak akan ada habisnya jika membicarakan tentang keindahan wisata baharinya. Di sini terdapat sebuah pantai yang sangat mempesona, yaitu Pantai Apparalang. Pantai ini benar-benar pantai yang sangat patut untuk Anda kunjungi.
Pantai Appalarang adalah sebuah pantai yang tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang lainnya di Provinsi Sulawesi Selatan. Pantai Appalarang terletak di Desa Ara, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Pantai ini berjarak sekitar 200 km dari Kota Makassar dan berjarak sekitar 40 km dari Kabupaten Bulukumba.


Lokasih : Jembatan Buntu

Nadilah yang lagi menikmati indahnya pantai apparalang sehingga sulit untuk move on dari tempat ini.

Pantai Appalarang ini berdekatan dengan Pantai Tanjung Bira. Sebelum memasuki Pantai Tanjung Bira, Anda akan menjumpai pertigaan jalan menuju ke SMKN 6 Perkapalan Bulukumba. Setelah menemukan pertigaan, maka Anda belok kiri, melewati SMKN 6 Perkapalan Bulukumba. Setelah itu, Anda akan menjumpai Gerbang Pantai Apparalang.

Lokasih : Jembatan bagian utara

sahabat saya malik yang lagi asik seru serua berfoto dengan istrinya dengan tujuan ke bulukumba untuk berbulan madu, asik semoga cepat dapat momongan yah
Pantai Appalarang ini tidak seperti pantai pada umumnya yang langsung bersentuhan dengan pasir putihnya. Pantai Appalarang ini berada di balik tebing bebatuan yang curam. Kondisi inilah yang memicu adrenalin setiap pengunjung yang datang.


Lokasih : Jembatan bagian Utara

Semoga informasih ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua, Lebih dan kurangnya mohon di maafkan...jika teman teman memiliki pertanyaan jangan lupa tinggalkan dikolom komentarnya.


Tersedia channel youtube :
Vlog destinasi wisata bulukumba Di Pantai Apparalang



Channel Youtube : Rimba Adventure


Tidak ada komentar:

Posting Komentar