Selasa, 05 Maret 2019

TOUR GUIDE Destinasi Wisata Tanah Toraja

TANAH TORAJA

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Syardiangsyah29 - Tanah Toraja merupakan sebuah kabupaten di Sulawesi Selatan. Keeksotisan wilayah dan kearifan lokal yang dimiliki Tana Toraja membuat nama Tana Toraja telah di kenal sampai ke kancah internasional.

Untuk menuju Tana Toraja dari Kota Makassar atua bandara Sultan Hasanuddin dapat di tempuh dengan jalur darat , Jalur darat umumnya dapat memakan waktu sekitar 6 – 7 jam perjalanan menggunakan bus atau mobil pribadi.

Jika Anda punya rencana liburan ke Tana Toraja, Kabupaten ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda dikunjungi. Selain Budayanya, Tana Toraja juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bernuansa alam, Religi maupun Kuliener yang tak kalah dengan wisata bandung, Jogja ataupun kota besar lainnya.

Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Tana Toraja yang paling indah dan di rekomendasikan untuk di datangi. berikut kami ulas secara singkat 5 Tempat Wisata di Tanah Toraja Terbaru yang Paling Direkomendasikan:

1. KETE KESU


2. LEMO / LONDA

3. PATUNG YESUS

4. AGROWISATA PANGO-PANGO

5. LOLAI


Jadi buat anda ataupun  teman teman tunggu apa lagi ayo segera membuat perencanaa dan bergegas untuk berkunjung di destinasi wisata Tanah Toraja Sulawesi Selatan,sayapun sudah merekomendasikan desetinasi wisata tuk patut di kunjungi,  untuk mempermudahkan perjalanan anda kami penyedia Tour Guide dapat membantu anda dalam mewujutkan impian anda dengan harga cukup terjangkau ataupun Sesuai kesepakatan.
Dengan Memiliki Dua Opsi Seperti Dibawah Ini :

1. Jika liburan hanya sendiri saya dapat menemani anda dengan memakai transportasi umum akan tetapi jika anda lebih menyukai berkendaraan Roda dua boleh boleh saja jika ingin lebih merasakan perjalanan anda untuk sampai di Tanah Toraja,

2. Jika anda liburan bersama teman teman sayapun menyediakan kendaraan roda empat (mobil sedang) untuk menemani perjalanan anda, namun minimal 2 orang baru bisa berangkat, dan hargapun Sesuai kesepakatan Dan Insya Allah Akan Terjangkau.

Fasilitas : 
1. Transportasi
2. Foto
3. Video Perjalanan


Driver Roda 2 : Rimba
Driver Roda 4 : Zul


Mungkin sekian dari saya jika anda berminat segera hubungin kontak dan klik dibawah ini :
1. Whatsap 
2. Istagram
3.facebook
4. Youtube


Destinasi Wisata Tanah Toraja


lebih dan kurangnya mohon dimaafkan sekian dan atas perhatiannya terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar