Rabu, 21 Desember 2016

Waterpark Maros


Maros Waterpark bisa disebut sebagai kolam renang di tengah hutan.  Maros Waterpark ada sekitar KM 48 jalan poros Maros.  Maros Waterpark terdapat banyak kolam renang yang dilengkapi dengan timba air raksasa atau aqua bucket.  Tidak hanya kolam renang saja, tersedia pula arena outbond yang dapat anda coba.  Maros Waterpark dilengkapi pula dengan cafe atau restauran untuk anda jadikan tempat bersantap bersama keluarga.  Harga tiket masuk ke kawasan ini adalah 25 ribu rupiah.
Maros Waterpark terletak tidak jauh dari Kawasan Wisata Air Terjun Bantimurung, tepatnya berada di Desa Samangki Kecamatan Simbang Kabupaten Maros.  Menempati areal seluas 3 hektar, Maros Waterpark menyatukan konsep antara waterpark dan juga sarana outbound. Maros Waterpark sangat rindang karena kita dikelilingi oleh pohon-pohon rindang karena masuk dalam areal hutan. Tak heran, jika kita bisa melihat primata liat seperti monyet dan juga kupu-kupu.

Maros Waterpark juga menyediakan Villa Suite semacam rumah sederhana tempat Anda bersantai bersama keluarga dan bisa disewa untuk Anda yang berencana menginap dan menikmati kawasan hutan di malam hari. Bentuk rumahnya didesain seperti rumah bugis dengan bentuk yang sedikit kecil. Juga terdapat resto Hottage hall. Tampaknya Maros Waterpark memang mengincar segmen kelompok atau bisnis untuk mengadakan pelatihan atau outbound sembari berekreasi di tempat mereka.



Adapun kolam renangnya terdiri kolam olimpic dan juga kolom anak dan masing-masing kolam dilengkapi dengan slider. Selain itu juga dilengkapi Gasebo untuk beristirahat. Maros Waterpark buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai pukul 17.00 dengan harga tiket Rp. 30.000/orang. Free entry untuk anak dibawah usia 2 tahun. Untuk menikmati waterpark + outbound + makan di resto, Anda bisa menggunakan promo mereka dengan tiket seharga Rp. 80.000/orang.

Salah satu kelebihan Maros Waterpark dibandingkan waterboom lainnya adalah suasana rindangnya. Wajar karena memang Maros Waterpark seperti dibangun di dalam areal hutan dan tetap mempertahankan hal tersebut karena pohon-pohon besarnya dimanfaatkan untuk areal outbound. Sejauh pengamatan saya, Maros Waterpark lebih seru bila Anda datang sekalian untuk menjajal arena outbound mereka, karena tampaknya sebagian besar areal Maros Waterpark memang digunakan untuk kepentingan outbound.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar